Autobiografi Penulis

Nama saya adalah Hasna Rahmawati. Saya anak kedua dari dua bersaudara. Saya memiliki seorang kakak yang bernama Firas Amalia. Saya dan dia berbeda 1tahun. Saya anak dari Bapak Widya Wihastadi dan Ibu Imas Cucu Nurdiati. Saya lahir di Bandung tanggal 12 November 1995.

Saat ini saya tinggal di daerah Cihanjuang. Dulu waktu saya berusia 1 sampai 3 tahun sempat tinggal di Perumahan Bumi Prima Cimahi lalu saya pindah ke Rancaekek sampai usia saya 5 tahun dan terakhir saya pindah ke Cihanjuang.


Saat ini saya kuliah di Univeristas Telkom di jurusan Manajemnen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika (MBTI) dengan masuk tahun 2014. Saya sekolah di SD Darul Hikam Bandung yang lulus tahun 2008. Saya melanjutkan SMP ke SMP Negeri 12 Bandung. Tahun 2011 saya lulus SMP dan melanjutkan ke SMA Alfa Centauri dengan jurusan IPA. Saya pun lulus di tahun 2014 dan langsung melanjutkan kuliah.


Saat ini aktivitas saya di organisasi sosial dan riset laboratorium. Di organisasi sosial, saya aktif sebagai relawan Salman ITB atau yang dikenal dengan KORSA ITB. Saya aktif di KORSA semenjak akhir tahun 2014 di bidang pedidikan. Sedangkan riset laboratorium saya aktif di TEL-C (Technology Enhanced Learning Center) di fakultas informatika Telkom University. Laboratorium in melakukan riset umumnya untuk teknologi yang mampu membantu di pembelajaran.

Cita-cita saya adalah menjadi seorang pendidik yang bias memberikan karakter dan moral untuk anak-anak Indonesia dan ingin menjadi analis system.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Catatan Seorang Akhwat - Ikhwan Keren

Quotes Relawan