Catatan Relawan - H-2 Sidang Istimewa KORSA ITB

Tinggal beberapa jam lagi siding istimewa akan diadakan. Rasanya tidak sabar untuk datang pada siding istimewa Korsa. Selain menjadi ajang untuk silaturahmi dengan sesama anggota Korsa yang lebih senior dibandingkan dengan saya, juga sudah lama bagi saya untuk tidak hadir membantu kegiatan yang ada di Mesjid Salman ITB khususnya di Korsa. Padahal barukurang lebih 1 bulan saya tidak ke Salman ITB. Tapi kata-kata teman-teman saya yang sudah senior dan bekerja,"Ya, kita harus terbiasa dengan tidak adanya kita di Salman. karena mungkin kita juga akan pergi, sepertiada kerjaan dll."  Saya merasa sudah lama tidak ke Salman ITB karena di Salman, saya tidak hanya aktif sebagai relawan (KORSA) tapi juga aktif sebagai Panitia Pelaksana Program Ramadhan (P3R) 1437 H dan 1436 H. Saat ini juga saya juga ditunjuk sebagai sekretaris dan bendahara dari kepanitiaan LMD 183 & LMD 182. Bagi saya Mesjid Salman sudah menjadi rumah ke-2 saya selain rumah dan kosan saya dikarenakan setiap akhir pekan saya dan waktu liburan panjang, saya lebih menghabiskan waktu di Salman dari pagi sampai malam bahkan ada yang sampai menginap hehe..

Balik lagi nih, ke Sidang Istimewa Korsa. Sidang Istimewa kali ini akan membahas LPJ dari Kabinet yang sebelumnya yang Komandannya adalah Kang Abduh, membahas dimana posisi Korsa saat di Rumah Amal Salman ITB, dan pemilihan komandan baru.. (YEEE.... tepuk tangan yang meriah) hehe...

Sidang istimewa ini bagi saya adalah cara menghilang kepenatan dan kejenuhan saya selama saya menghadapi berbagai kegiatan di kampus khususnya saat perkuliahan seperti, tugas, otganisasi di kampus, di lab, dll dengan candaan khas dari Korsa .. hehe

Ingin tahu lebih lanjut tentang Sidang Istimewa Korsa???

Tunggu catatan relawan lanjutan dari saya tentang Sidang Istimewa Korsa..


SALAM KORSA
IKHLAS - CERDAS - TANGKAS

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Catatan Seorang Akhwat - Ikhwan Keren

Autobiografi Penulis

Quotes Relawan